NostalBola Eps. 2 – Weshley Hutagalung Dikirim ke Eropa Malah Stress!

0

Pada episode kali ini, Nostalbola dihadiri salah satu wartawan olahraga senior Indonesia, Weshley Hutagalung atau lebih akrab Bung Weshley. Bung Weshley akan menceritakan pengalamannya sebagai wartawan olahraga ketika meliput Piala Eropa 2000 di Belanda dan Belgia.

Bung Weshley mengaku merasa stress saat dipilih untuk meliput piala Eropa. Ia merasa stress karena saat itu ia masih berstatus “anak baru”.

“Ini kalau mundur ke tahun dulu bagaimana, ternyata saya stress sekali. Luar biasa, Bang Ropan, saya stress. Anak baru,” ucap Bung Weshley.

Bung Weshley juga menceritakan pengalamannya ketika pertama kali bertemu dengan Ronny Pangemanan atau lebih akrab Bung Ropan pada tahun 1997. Ia merasa stress saat bertemu Bung Ropan yang biasanya ia lihat di TV.

Bung Weshley berbagi tips jika meliput suatu turnamen sepakbola berskala besar seperti Piala Eropa. Menurutnya, para peliput harus punya markas. Saat meliput Piala Eropa 2000, ia menyewa apartemen kenalan temannya selama sebulan.

Bung Weshley juga bercerita saat ia bertemu wartawan asal Kanada yang membuatnya naik pitam. Ia ditertawakan wartawan asal Kanada tersebut karena berasal dari Indonesia, negara yang tak mungkin bermain di Piala Eropa namun sudah berada di Eropa sejak seminggu sebelum turnamen.

Penasaran dengan kelanjutannya? Saksikan selengkapnya di program NostalBola di channel YouTube JEBREEETmedia TV pastinya!

 

Share.

About Author

Leave A Reply