NostalBola eps. 7 – Sapto Haryo – Balotelli, Pernah Dekat tapi Ngga Lama

0

NostalBola kali ini kedatangan tamu spesial seorang jurnalis yang bernama Sapto Haryo Rajasa atau Sapto Haryo. Dikatakan spesial, sebab Sapto Haryo ini sudah dua kali berturut-turut meliput gelaran Euro yakni 2008 sampai 2012.

Menurut Haryo, kunci liputan yang baik dalam gelaran olahraga yang besar seperti Euro adalah persiapannya. Sebab sebagai wartawan kita di tuntut untuk sudah menguasai apa yang hendak dilakukan dalam liputan itu, tidak boleh terlihat kosong.

Selain pengalaman tersebut di tahun 2012 Haryo punya pengalaman menarik lainnya saat meliput latihan tim nasional Italia, utamanya bersama Mario Balotelli. Menurut Haryo sosok Balotelli ini adalah pemain yang nyentrik di Timnas Italia saat itu, saat latihan tersebut Haryo bahkan sempat bermain kucing-kucingan dan sepakbola bersama dirinya.

Namun, ia tak menyangka bahwa emosi Balotelli ternyata memang secepat itu berubah, hanya dua menit berselang saja. Setelah sebelumnya suasana hangat tiba tiba malah menjadi marah besar kepada wartawan yang ada.

“Tapi dia ngga latihan, dia marah-marah, di semifinal dua gol,” ujar Sapto Haryo.

Penasaran dengan cerita selengkapnya mengenai perjalanan Sapto Haryo selama meliput Euro 2008 dan 2012, jangan lupa saksikan NostalBola yang tayang di kanal Youtube Jebreeet Media Tv!

Share.

About Author

Leave A Reply