StandUpBolahraga Eps. 20 – David: Penonton Jebreeet Emang…

0

David Nurbianto kembali menjadi bintang tamu di StandUpBolahraga Episode 20 kali ini. Komika asal Betawi ini tidak punya ekspektasi tinggi untuk membawa viewers-nya untuk lebih banyak dari episode sebelumnya.

Pasalnya, video sebelumnya yang berjumlah 292 ribu masih belum bisa mendongkrak viewers dari Marshel Widianto. Padahal, ia sudah menangis untuk mendapatkan hati penonton. Tapi effort yang dia keluarkan masih belum bisa menyusul video Marshel yang berjumlah 583 viewers.

“Karena gua tahu, penampilan pertama aja gua tembus tiga besar, tapi gua gak bisa ngalahin viewers Marshell. Maksud gua yang episode pertama udah pake nangis tuh,” kata David.

“Asal lo tahu nangis kan harusnya dongkrak rating dong? Masih nomer tiga, emang bangsat nih penonton Jebreeet, lo gak ngehargain air mata gua nih. Gua nangis beneran loh, tujuannya buat ya ini rating tinggi nih. Enggak bisa lewatin Marshell, ngapain pake nangis maksud gua,” lanjutnya.

Komika yang pernah membawa juara pertama di Stand Up Comedy Indonesia (Suci) season 4 tersebut pun bingung apa yang harus ia lakukan agar bisa mendongkrak views-nya.

“Maksudnya kan kalo nangis aja gak bisa ngedongkrak rating, nih yang kedua gua harus ngapain? Ngajak Mega nikah? Mungkin bisa dongkrak rating, paling gua ini naek di keluarga gua dulu. Karena istri gua pasti banting piring, rame tetangga denger,” tandasnya.

Penasaran dengan penampilan David? Jangan lupa saksikan StandUpBolahraga Episode 20 pastinya di channel Youtube Jebreeet Media TV yang disponsori oleh Yuasa Battery!

Share.

About Author

Leave A Reply