StandUpBolahraga Eps. 20 – Tujuan Mega Nikah Karena Sepi Job, Tapi…

0

StandUpBolahraga Episode ke-20 kali ini, Oki Rengga kembali membawa opener untuk membuka guest star. Setelah sebelumnya Eka Kuota berhasil membuat tawa seisi studio, sekarang giliran Mega Syalshabillah yang akan mengguncang panggung StandUpBolahraga.

Komika dengan status janda ini sebetulnya tidak paham tentang sepak bola. Namun jika berbicara tentang kebiasaan, ia sudah paham sekali dengan kebiasaan yang para lelaki lakukan jika mereka sedang menonton bola.

“Tapi gak harus tentang bola ya? Soalnya yang gua tahu dari bola paling kalo papa gua begadang berarti lagi ada bola. Sama kalo ada tetangga kemalingan itu berarti bola, soalnya yang ngeronda gak ngeronda, malah nonton bola,” ucap Mega.

“Dan setelah enam tahun gua jadi janda akhirnya gua nikah lagi. Ya gua udah nikah lagi karena gua udah bosen jadi janda, gua bosen kalo ditilang harus damai make nomer whatsapp,” lanjutnya.

Alasan dari Mega menikah lagi karena memang sudah sepi job untuk standup. Tapi nasib berkata lain, alih-alih menikah agar ada yang menafkahi, suaminya malah di-PHK karena terdampak dari pandemi yang baru seminggu melanda Indonesia.

“Gua nikah lagi karena emang udah sepi job, nganggur ini gua, nikah biar ada yang nafkahin. Cuman masalahnya, seminggu gua nikah eh corona, suami gua di-PHK. Gua niat nikah buat ngilangin keresahan kenapa jadi nambah resah ya?” katanya.

Penasaran dengan penampilan Mega? Jangan lupa saksikan StandUpBolahraga Episode 20 pastinya di channel Youtube Jebreeet Media TV yang disponsori oleh Yuasa Battery!

Share.

About Author

Leave A Reply