StandUpBolahraga Eps. 21 – Eka Kuota Kaget Banyak yang DM

0

Di episode 21 StandUpBolahraga, kali ini Oki Rengga kembali membawa Eka Kuota untuk menjadi pembuka Fico Fachriza sebagai bintang tamu. Setelah sebelumnya pecah membawakan materi sepak bola di episode 19 dua minggu lalu, Eka kembali membawa materi yang fresh untuk dibawa ke panggung StandUpBolahraga.

Kali ini, ia menceritakan pengalamannya saat menerima permintaan direct message (dm) Instagram-nya yang cukup banyak setelah ia tampil di StandUpBolahraga episode 19.

“Gua mau makasih banget nih sama Jebreeet Media udah ngundang gua dua minggu lalu. Gua seneng banget akhirnya bisa ngerasain dm request ada 12,” katanya.

“Terus gua nerima banyak dm, ada beberapa yang minta follback, gak gua bales itu mah. Ada juga yang dm nama, alamat, cita-cita sama pekerjaan, gak gua bales juga. Tapi lama-lama di-unsent sama dia,” lanjutnya.

Pengalaman ini lantas membuatnya senang. Pasalnya, dari dulu ia selalu takut untuk mengirim dm kepada seseorang karena takut tidak dibalas oleh orang tersebut.

“Itu soalnya dulu gua mau dm orang aja takut, takut gak dibales. Makanya kadang gua cek berkala gitu, kalo gak dibales gua unsent,” tandasnya.

Penasaran dengan komedi yang dibawakan Eka Kuota? Jangan lupa saksikan StandUpBolahraga Episode 21 yang disponsori oleh Yuasa pastinya di channel Youtube Jebreeet Media TV!

Share.

About Author

Leave A Reply