DPI Eps 492 – AS Roma Siap Belanja Besar di Bawah Kepelatihan Jose Mourinho

0

As Roma saat ini tengah memeprsiapkan tim guna mengarungi Serie A musim 2021 mendatanh. Bahkan tim asal ibu kota Italia itu sudah mempunyai pelatih berkaliber internasional.

Selalu sukses mendatangkam gelar, Jose Mourinho didapuk oleh manajemen AS Roma untuk mengembalikan prestasi tim yang dulu sempat tenggelam.

Bahkan dikabarkan AS Roma siap belanja besar dengan dana 50 juta yang sudah disiapkan untuk Jose Mourinho. Jika melihat aktifitas transfer Jose Mouronho, dirinya selalu mdmanfaatkan uang dengan cukup baik.

Hal itu pula yang dipercaya Haris Pardede atau yang biasa disapa Bung Harpa soal aktifitas transfer Jose Mourinho.

“Gue gak bilang skuad yang ada, dan yang mau dibeli oleh Mourinho itu wow (berkualitas), budgetnya juga kalau gak salah 50 jutaan. Maksud gua gini komparasinya, dengan budget segitu menurut gua yang dibeli ini sesuai,” ujar Bung Harpa.

Salah satu transfer yang dinilai cukup efektif adalah pembelian Granit Xhaka dari Arsenal ke AS Roma. Meksi belum secra resmi, tetapi dengan kualitas dan harga yang terbilang muraha, diyakini saga Granit Xhaka akan menguntungkan banyak untuk AS Roma.

“Satu, Granit Xhaka, playing stylenya kan sesuai di Italia, pelan-pelan. Dia (Mourinho) tahu apa yang akan dilakukan, dengan ngumpulin pasukan-pasukan yang memang punya motivasi, skill ada lumayan, tapi harganya juga murah,” tandasnya.

Share.

About Author

Leave A Reply