StandUpBolahraga Eps. 22 – Dibeliin Jersey Inggris, Rio Dumatubun Kesel Sama Istrinya

0

StandUpBolahraga sekarang sudah memasuki season kedua. Di episode ke-22 ini, Oki Rengga digantikan sementara oleh Popon Kerok sebagai host karena Oki baru menikah dan masih berada di Medan. Di episode kali ini juga sangat spesial, karena Jebreeet Media TV membawa sang juara Stand Up Comedy Indonesia (Suci) IX Kompas TV, yaitu Rio Steven Dumatubun.

Satu-satunya satpam yang mempunyai mobil (hadiah dari juara) ini ternyata kurang mengerti sepakbola. Tapi dia kesal dengan istrinya yang bernama Sari yang so tau tentang sepakbola hingga akhirnya dirinya dibelikan jersey timnas Inggris.

“Gua ini pake baju Inggris bukan karena dukung Inggris bang serius, karena istri gua yang beliin. Karena kalau udah istri kita harus pake ya, gitu kan Pon?” kata Rio.

“Istri gua tuh gak ngerti bola, kalau gua cowok gak ngerti bola ya udah gak ngerti kan. Istri gua gak ngerti bola tapi so tau gitu. Ni gua gara-gara pake jersey Inggris gua jadi kalah rokok dua bungkus, br***sek ya Sari,” sambungnya.

Selain itu, ia juga menceritakan tentang keluh kesah dirinya selama 10 tahun menjalani rumah tangga. Jika dibandingkan Oki dan Popon yang baru menikah, masalah Rio ini sudah sangat kompleks. Apalagi dirinya sudah mempunyai anak berusia 8 tahun bernama Bob, kita tahu sendiri anak seumur itu sedang bandel-bandelnya.

“Oki lagi nikah kan ya sekarang, baru nikah ya? Berapa hari sih? Gua udah 10 tahun, Popon udah dua tahun. Gua udah 10 tahun, masalah Oki sama masalahnya Popon kalau digabungin belum jadi masalah gua tuh,” ucapnya.

“Masalah Oki paling cuman “Kamu pulang jam berapa?” ya kan cuma gitu, masalah Popon ya anak beli susu paling gitu. Anak gua 8 tahun sekarang udah bisa ngomong anj**g ya kan, masalah gua berat sumpah. Masalah lu sama Oki gak ada apa-apanya,” tandasnya.

Penasaran dengan kelanjutannya? Jangan lupa saksikan StandUpBolahraga Episode 22 bersama Rio Dumatubun di kanal youtube Jebreeet Media TV!

Share.

About Author

Leave A Reply