DPI Eps. 515 – Kalah Lagi, Arsenal Lebih Pantas Disebut Tim Promosi

0

Hari Minggu (22/8) Arsenal kembali kalah di laga kedua Liga Inggris musim 2021-2022. Setelah kalah melawan Brentford, mereka harus kalah dengan Chelsea di kandang sendiri dengan skor 0-2.

Haris Pardede atau kerap disapa Bung Harpa berpendapat, hancurnya Meriam London hari ini murni bukan sekadar kesalahan dari pelatih Mikel Arteta. Menurutnya, Arsenal sudah banyak masalah dari segala aspek secara manajemen tim.

“Kalau gua bilang Arsenal ini masalahnya atas ke bawah, kiri ke kanan, depan ke belakang, digencet jadinya. Dari mulai pemiliknya kita tahulah, gak usah gua breakdown, penonton Jebreeetmedia juga pasti tahu Stan Kroenke seperti apa,” katanya.

“Di Amerika klub-klubnya juga jarang disuntik dana, pelit lah intinya. Terus pelatihnya Arteta ini gimana ya, kalau secara personal gua ngelihat wajahnya itu agak kasian sebenernya,” sambungnya.

Yusuf Kurniawan atau kerap disapa Bung Yuke pun berpendapat demikian. Ia pun berani mengatakan bahwa Arsenal kini bukanlah tim yang harus ditakutkan. Bahkan tidak bisa lagi disebut medioker, Arsenal sudah bisa dianggap menjadi tim promosi.

“Ini kan semua banyak pihak, baik fans Arsenal sendiri, maupun pengamat sepakbola secara umum. Ini kan selalu menyudutkan Arteta, memang situasinya sekarang bener-bener gak berpihak sama dia. Tapi gua coba balancing ya, inget bahwa di pertandingan ini dia bilang ada 7 apa 9 pemain utamanya gak ada,” ucapnya.

“Terus kemudian Lacazette juga kan belum bisa main. Terus si Partey juga dinamonya gak main, Odegaard juga belum bisa main. Tapi whatever orang kan lihatnya ya udah lu gak usah banyak alasan, pokonya situasinya lu gak bisa bangkitin tim ini dalam dua laga pertama. Tapi Arsenal sekarang ini kalau gua lihat jadi tim imperior sih, tim yang bukan sekadar medioker ya, kayak tim promosi mainnya,” tandasnya.

Share.

About Author

Leave A Reply