DPI Eps. 518 – Kane Bertahan, Blunder atau Keputusan Tepat?

0

Isu kepindahan Harry Kane dari Tottenham Hotspurs ke Manchester City memudar. Penyerang asal Inggris tersebut memastikan untuk bertahan di klub asal London tersebut.

Benhard Sitorus, atau yang biasa disapa Bung Ben, berpendapat bahwa Kane bertahan di Spurs bukan hanya soal uang. Kane memilih bertahan di White Hart Lane, karena mungkin merasa tidak akan memiliki masa depan yang cerah jika bergabung ke Manchester City.

“Ini pelajaran hidup, jadi gak segala hal itu diukur dengan uang. Hal ini seperti kasus Kylian Mbappe, terlepas uang dari mega transfer, dia akan mendapat kenaikan gaji 3 kali lipat di PSG, ditolak mentah-mentah,” kata Bung Ben.

“Jadi kalau uang transfer 150-160 juta itu bulat buat klub. Jadi kalau Kane, kenaikan gaji dia dapatkan daripada dia bergabung dengan Manchester City tapi gak ada masa depan,” sambungnya.

Berbeda pendapat dengan Bung Ben, Gita Suwondo, atau yang akrab disapa Mas Gita, berpendapat bahwa Kane bisa saja hengkas saat transfer musim dingin Januari nanti. Kane berkata ia akan bertahan musim panas tahun ini, jadi bisa saja Kane akan pergi saat musim dingin.

“Yang harus diingat adalah teka-teki ini harus dilihat satu-satu. Kalau pelajaran hidup itu dia bilang, I will be with Spurs and fight for them this summer. This summer ini yang harus digarisbawahi,” ucap Mas Gita.

“Masih ada winter, bisa aja dia cabut Januari. Bukan gak mungkin ya, winter itu gak akan sebesar summer transfernya. Tapi siapa bilang, Torres pernah. Jadi, ya mungkin saja,” pungkasnya.

Share.

About Author

Leave A Reply