Tranmere Telan Kekalahan Perdana di League Two Musim Ini

0

Tranmere Rovers harus puas menerima kekalahan perdana di English Football League (EFL) League Two musim ini. Di depan pendukungnya sendiri, Tranmere takluk 0-1 oleh Newport County berkat gol semata wayang Alex Fisher di menit ke-60.

Pada laga tersebut, Tranmere sebenarnya unggul dari segi penguasaan bola yang mencapai 56%. Namun, Newport bermain lebih efektif sehingga berhasil menciptakan 1 gol dari 3 tendangan ke gawang yang dilakukan.

Tranmere mendapat peluang lewat skema serangan balik. Bermula dari Nathanial Knight-Percival yang sukses merebut bola dari pemain Newport, bola dialirkan menuju Liam Feeney yang berlari hingga setengah lapangan. Feeney selanjutnya memberikan umpan silang ke Paul Glatzel, Namun tendangan Glatzel masih melebar dari gawang Newport.

Petaka menimpa Tranmere saat serangan Newport di menit ke-60, membentur tiang gawang. Dalam kondisi kemelut, Alex Fisher berhasil memenangkan duel udara dan mencetak satu-satunya gol dalam laga tersebut.

Dengan hasil ini, Tranmere harus puas turun ke peringkat 14 klasemen sementara EFL League Two dengan raihan 5 poin, hasil dari 1 kemenangan, 2 hasil seri, dan 1 kekalahan. Sementara itu, Newport meroket ke peringkat 8, unggul 1 poin dari Tranmere.

Share.

About Author

Leave A Reply