Depdagri Eps 66 – Second Line Tokcer, Penyerang Persib Masih Miskin Gol

0

Persib Bandung menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan sejak Liga 1 2020. Kemenangannya atas Persita Tangerang membuat tim asuhan Robert Rene Alberts kini menempati peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 2021.

Persib Bandung menang atas Persita Tangerang berkat dua gol yang dicetak oleh gelandangnya, Mohammed Rashid. Bahkan pemain asal Palestina itu diganjar menjadi pemain terbaik Liga 1 2021 pekan kedua berkat pergerakan, umpan dan penyelesaian akhirnya.

Kunci sukses Persib Bandung saat ini berada di lini tengah yang kini diisi oleh Rashid dan Marc Klok. Keduanya begitu kompak dalam mengatur penyerangan tim Maung Bandung.

Berkat kekompakan itulah, kekhawatiran Persib Bandung mulai hilang. Pasalnya kalahnya Persib dari Persija di final Piala Menpora akibat dari kurang klopnya lini tengah.

Tentu menjadi harapan baru dengan kompaknya kedua pemain itu. Belum lagi kedua gelandang Peraib Bandung selalu berhasil memotong serangan lawan.

“Ini jadi jawaban kekhawatiran Persib Bandung ketika harus kalah dari Persija di final Piala Menpora. Artinya memang masalah kalahnya Persib dari Persija di lini tengah yang saat ini diisi oleh Klok dan Rashid,” kata Alvino Hanafi.

Luar biasanya, keduanya justru menjadi pencetak gol Persib Bandung saat ini. Marc Klok membawa Persib Bandung menang berkat gol semata wayangnya melawan Barito Putera dan Rashid, dua golnya saat melawan Persita Tangerang.

Hanya Alvino Hanafi mempunyai pertanyaan penting untuk Persib Bandung. Pertanyaannya. yakni, ke mana para penyerang Persib Bandung yang hingga saat ini belum mencetak gol.

“Kedua pemain ini sudah menjawab di dua laga awal Klok bikin gol di laga awal, Rashid bikin gol di laga kedua.

Yg jadi pertanyaannya kok ini penyerangnya belum bikin gol. Memang tidak masalah bagi Robert tetapi kemana tugas pokok Wander Luiz dan Geoffrey Castillion,” ungkapnya.

Share.

About Author

Leave A Reply