Depdagri Eps 67 – Kesempatan Arthur Irawan Memperlihatkan Tajinya

0

PSS Sleman sepertinya menjadi tim yang tepat untuk Arthur Irawan saat ini. Eks pemain Espanyol itu mulai memainkan banyak laga di PSS Sleman.

Pasalnya selama ini dirinya tidak pernah banyak bermain sejak pindah ke Indonesia. Saat ini tercatat Arthur sudah bermain lebih dari tiga kali di PSS Sleman.

Tentu catatan tersebut menjadi sebuah penanda bahwa dirinya layak bermain di kasta tertinggi sepak bola Indonesia. Begitu pun menurut Yusuf Kurniawan yang menilai saat ini momennya Arthur Irawan memantaskan diri.

“Ini kesempatan yang baik untuk Arthur Irawan memantaskan diri dia bahwa dia mempunyai kompetensi bermain di kasta teratas,” katanya.

Selain itu Gita Suwondo mempunyai data statistik Arthur Irawan. Dari statistik ada peningkatan permainan dari Arthur Irawan saat ini.

Hanya tetap jika dirinya tak hati-hati bukan tidak mungkin akan tergeser oleh Deni Rahman yang sebelumnya menempati pos yang ditempati oleh Arthur Irawan.

“Kalau dari data statistik dia bermain di Persebaya datu kali, di Badak Lampung tiga kali, sekarang baru main lima kali. Di sana kan ada Deni Rahman yang sudah bermain banyak di 2019 dan 2020.

“Nah sekarang main terus, tetapi kalau tidak hati2 dia akan diganti,” ucapnya.

Share.

About Author

Leave A Reply