Depdagri Eps 67 – Penyerang Persib Masih Belum Panas di Liga 1 2021

0

Keberhasilan Persib Bandung dalam meraih dua kali kemenangan tak bisa dilepaskan dari peran penting dua gelandang utamanya. Kedua gelandang Persib Bandung, Marc Klok dan Mohammed Rashid bermain sangat baik.

Bahkan dari dua laga tersebut, pencetak gol Persib Bandung berasal dari Marc Klok dan Mohammed Rashid. Jika Marc Klok mencetak gol di laga persana, Rashid mencetak gol di laga kedua.

Untuk itu patut dipertanyakan, ke mana para penyerang Persib Bandung saat ini? Pasalnya hingga saat ini penyerang Persib Bandung belum mencetak satu gol pun.

Menurut Yusuf Kurniawan, para penyerang Persib Bandung masih dalam memanaskan mesim. Terlebih dua laga yang dijalaninya pun belum bisa menjadikannya sebagai patokan.

“Belum, ini masih ngencengin baut. Kalau dua laga belum jadi ukuran.

“Ini juga awal musim dan libur lama artinya mereka perlu waktu jadi proses. Bali lebih dulu latihan dari Persib,” katanya.

Mandulnya penyerang Persib ditengarai karena permainan yang belum terlalu nyetel. Selain itu para pemain khususnya asing juga baru kembali dari negaranya masing-masing yang tentunya butuh waktu untuk beradaptasi.

“Malah pemain asingnya telat bergabung. Kalau gw bilang kasih waktu dan pemain cadangannya pun ga kalah dengan pemain utama dan itu kelebihan dari Persib,” tutunya.

Share.

About Author

Leave A Reply