DPI Eps 257 – Bisakah Cristiano Ronaldo Bawa Manchester United Dapatkan Gelar?

0

Kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United tentu saja membuat gempar dunia sepak bola. Pasalnya sebelumnya tidak akan ada yang menyangka bahwa dia akan kembali ke Old Trafford.

Alhasil pemberitaan pun terfokus kepada Cristiano Ronaldo. Bahkan banyak pihak yang tak sabar untuk segera melihat dirinya berbaju Manchester United lagi.

Namun pertanyaan pun muncul, dengan adanya Ronaldo apakah kekuatan Manchester United akan bertambah? atau justru sebaliknya?

Justinus Lhaksana menilai bahwa kedatangan Ronaldo tidak akan berefek besar. Bahkan ia sesumbar bahwa Manchester United tidak akan mendapatkan gelar meski ada Cristiano Ronaldo.

“The real Ronaldo bilang lima tahun di Madrid dengan Los Galacticos ga pernah juara Champions League, juara aja ga bakalan,” katanya Justinus Lhaksana.

Di sisi lain Weshley Hutagalung menyebutkan bahwa datangnya Ronaldo bak durian runtuh untuk Ole Gunnar Solskjaer. Alasannya karena nama Ronaldo tidak pernah masuk ke dalam skema dirinya.

Belum lagi tekanan yang tinggi akan ditujukan kepadanya jika dia gagal memberikan gelar untuk Manchester United.

“Ole mendapat duriam runtuh dalam persiapan musim ini tidka ada skema ronaldo di skuad dia. Padahal tekanan akan luar biasa sudah ada ronaldo masih gini-gini aja,” jelasnya.

Share.

About Author

Leave A Reply