DPI Eps 258 – Inggris akan Menang Lawan Polandia Jika Pelatihnya Coach Justin

0

Dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022, secara mengejutkan Inggris harus berbagi angka dengan dengan skor 1-1. Gol Polandia sendiri baru terjadi pada menit ke-92 lewat Szymanski.

Untuk Inggris sendiri gol dicetak oleh Harry Kane di menit ke-72. Meski begitu, saat ini Inggris masih menjadi pemuncak klasemen Grup I dengan 16 poin.

Polandia sendiri saat ini berada diurutan ketiga kalsemen sementara Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2022. Mereka berselisih lima poin dari Inggris dan satu poin dari Albania.

Melihat pertandingan tersebut, Justinus Lhaksana menyatakan bahwa sebetulnya Inggris bisa menang di laga tersebut dengan beberapa gol yang tercipta. Hanya pergantian yang dilakukan oleh Gareth Southgate tidak jitu.

“Justru kalau gw jadi Southgate, udah unggul 1-0, 15 menit terakhir Poland pasti menyerang. Yg gw lakukan, gw akan mengganti Grealish dengan Sterling,” katanya.

Sebagai gantinya, pria yang biasa disapa coachy itu akan memasukan beberapa pemain sayap yang cepat. Alasannya agar dapat menambah pundi-pundi gol.

“Gw akan memasukan winger yang cepat, lebih fresh seperti Rashford, Sancho atau siapapun yang,” jelasnya.

Share.

About Author

Leave A Reply