DPI Eps. 529 – Meski Sudah Ada Ronaldo, Coach Justin Yakin MU Tetap Tidak Akan Juara

0

Manchester United akan menjamu Newcastle United pada pekan keempat Liga Primer Inggris musim 2021-2022 Sabtu malam nanti (11/9). Kembalinya Cristiano Ronaldo ke tim Setan Merah ini akan menjadi harapan besar untuk para fans MU agar bisa mendapatkan kemenangan pada laga tersebut. Terlebih, skuad mereka kali ini sudah dianggap mumpuni oleh kebanyakan orang.

Apakah Ronaldo akan menjadi starter pada laga nanti? Haris Pardede atau kerap disapa Bung Harpa jelas berpendapat bahwa Ronaldo akan langsung dijadikan starter oleh sang pelatih, Ole Gunnar Solksjaer pada laga nanti. Bukan rumah yang baru jadi alasan mengapa akhirnya Ronaldo bisa dipercaya dijadikan starter.

“Kalau gua bilang sih kalau lu seorang pelatih Ronaldo, masa gak lu mainin dari awal. Dia udah latihan tiga hari kalau gak salah, dan ini bukan rumah baru buat dia. Jadi hanya sekadar aklimatisasi, jadi buat gua gak ada alasan untuk cadangin dia sih,” katanya.

Berbeda dengan Bung Harpa, Justinus Lhaksana atau kerap disapa Coach Justin beranggapan bahwa sebagus-bagusnya Ronaldo, alangkah baiknya ia dicadangkan terlebih dahulu. Hal itu diakibatkan karena pemain yang baru saja bergabung pada satu klub harus berapdatasi terlebih dahulu.

Bicara soal fans MU yang yakin akan mendapatkan gelar pada musim ini, Coachy berani bertaruh bahwa tim asuhan Ole tidak akan mendapatkan gelar satupun di musim ini.

“Gua rasa seorang Ronaldo dengan sistem old school-nya Ole gak perlu banyak adaptasi, cuman gua bilang sih dia dicadangkan dulu. Karena dia memang pemain baru, dan rata-rata pemain baru begitu, jadi mungkin di menit-60 dia akan masuk. Tapi gua pribadi im looking forward to match-nya MU dengan Varane dan dia, karena ekspektasi fans MU kan besar sekali,” katanya.

“Dan empat tahun 0 trofi mereka sekarang berharap, kalau baca timeline-nya di Twitter itu kan seolah-olah mereka akan meraih semua trofi di tahun ini. Gua bilang dan sampai sekarang pun gua tetep berani, siapa yang berani taruhan sama gue kalau MU gak akan juara,” tandasnya.

Share.

About Author

Leave A Reply