DPI Eps. 531 – Messi Siap Tampil Starter!

0

Paris Saint-Germain (PSG) akan menghadapi Club Brugge dalam fase grup Liga Champions Eropa musim 2021/2022. Dalam laga tersebut, Lionel Messi berkesempatan untuk menjalani debut bersama PSG di Liga Champions Eropa.

Benhard Sitorus, atau lebih akrab disapa Bung Ben, berpendapat jika Messi berpeluang menjadi starter. Meskipun menjadi starter, Bung Ben menilai Messi tidak akan menjalani debut semudah 17 tahun lalu, ketika Messi menjalani debut di Barcelona. Usia yang sudah tidak muda, dan komposisi pemain yang berbeda menjadi faktor kuat yang bisa membantu Messi mencetak gol atau tidak.

“Kemarin dia udah main meskipun belum mampu mencetak gol. Pertanyaannya apakah di sini Messi akan mencetak gol? Tapi sebenarnya kesempatan dia ketika menghadapi Reims, dia masuk sebagai pemain pengganti,” kata Bung Ben.

“Terus kalau diingat juga ketika 2005 di debutnya (bersama Barcelona), dia langsung cetak gol. Tapi sekarang kan dia udah nggak muda, itu 17 tahun yang lalu, udah bukan masanya. Jadi, gua justru melihatnya lawan Brugge nanti walaupun dia akan menjadi starter, minus beberapa pemain mungkin itu yang jadi kendala dia, gak akan gampang,” tandasnya.

Selaras dengan pendapat Bung Ben, Haris Pardede, atau biasa disapa Bung Harpa, menantikan debut Messi bersama PSG di Liga Champions. Selain debut Messi, Bung Harpa juga menantikan penampilan Gianluigi Donnarumma bersama PSG di Liga Champions. Bung Harpa menilai kedalaman skuad PSG untuk posisi penjaga gawang terbilang baik, sehingga bisa menghasilkan persaingan yang ketat untuk posisi penjaga gawang.

“Donnarumma juga gua tunggu mainnya, kemarin juga kan udah main di PSG. Jadi, persaingan di PSG ketat kan, mungkin kiper juga ada 3 atau 4 yang bagus ya. Ini jadi saatnya untuk mereka menunjukkan pemain lapis kedua pun kalau ditampilkan bisa oke,” ujar Bung Harpa.

“Yang kedua soal Messi, gua yakin ini panggung yang benar-benar ditunggu karena sebenarnya Messi pindah ke PSG bukan untuk juara Ligue 1 kan, tapi untuk juara Champions League. Messi didatangkan juga tujuannya untuk Champions League kan, jadi ini yang bikin penasaran,” pungkasnya.

Share.

About Author

Leave A Reply