DPI Eps 532 – Keadaan yang Buat Barcelona Kalah Telak dari Munchen

0

Barcelona harus kembali menelan pil pahit kala menghadapi Bayern Munchen di ajang Liga Champions Eropa musim ini. Bayern Munchen berhasil mengalahkan Barcelona dengan skor 3-0.

Kemenangan tersebut juga menjadi yang kesekian kalinya untuk Bayern Munchen yang selalu berhasil mempecundangi Barcelona. Bahkan zaman kala Messi berbaju Barcelona pun Bayern Munchen selalu memenangi pertandingan.

Meski begitu, Justinus Lhaksana atau yang biasa disebut coach Justin mengatakan bahwa Barcelona memang kalah kelas dengan Bayern Munchen. Namun apa boleh buat karena banyaknya pemain Barcelona yang harus absen karena cedera.

“Barcelona kalah kelas dari Munchen itu telak, mereka diinjak-injak. Tapi memang pemain yang ada itu sulit karena banyak pemain yang cedera.

“Jordi Alba itu dipaksa main untuk di kiri, backingnya Balde bocah berusia 17 tahun, ya sulit juga,” katanya.

Berbeda dengan Bayern Munchen yang bermain full tim sehingga kemenangan pun layak diraih oleh mereka. Belum lagi permainan yang solid yang diperagakan Munchen semakin membuat mereka di atas angin.

“Sedangkan Munchen main kaya Robot, kaya mereka pas juara Champions. Akurasi pasing bagus nyaris tidak ada bola yang hilang. Jadi layak untuk Munchen menang,” jelasnya.

Share.

About Author

Leave A Reply