DPI Eps. 533 – Milan Kalah Terhormat, Bes: Kalah Ya Kalah Aja

0

Pada Kamis (17/9) dini hari tadi, Milan hampir saja menang 1-2 di Anfield jika saja semangat para pemain Liverpool untuk membalikkan keadaan bisa ditahan oleh mereka. Namun apa daya, Milan harus mengakui kemenangan Liverpool dengan skor 3-2 di pembuka laga UEFA Champions League.

Perihal banyak yang bilang bahwa Milan kalah terhormat, Bayu Eka Sari atau kerap disapa Bang Bes tidak sependapat dengan hal itu. Menurutnya, berapapun skor yang diterima, jika memang hasilnya kalah akan tetap kalah, tidak ada kata untuk tim yang kalah secara terhormat.

“Menurut gua gak seru karena itu satu arah. Yang bilang setuju itu cuman fans-fans yang ngerasa ini adalah kekalahan terhormat dan segala macem. Kalah ya kalah aja, gak ada yang terhormat. Tadi malem gua cuma menggaris bawahi bahwa Liverpool sangat-sangat mendominasi. Walaupun dua gol Milan ya kebetulan aja,” katanya.

Berbeda dengan Bang Bes, Haris Pardede atau kerap disapa Bung Harpa berpendapat bahwa datangnya Milan yang sudah 7 tahun tidak main di Liga Champions layak diapresiasi. Harpa pun mengakui bahwa tidak mudah melawan tim yang sudah memilili DNA UCL sejak lama.

“Tetap kita harus berikan apresiasi juga kepada tim-tim yang punya progres. Milan ini udah tujuh tahun (gak main di UCL). Terus pemainnya yang main di Liga Champions siapa? Mungkin hanya Ibra, Ibra pun gak main semalam,” katanya.

“Jadi menurut gua lu main di Anfield dan lawan lu ini jagoan di UCL. Dan sempet membalikan 2-1, tapi lagi-lagi DNA gak bisa bohong, mentalitas juga gak bisa bohong. Gua bilang sih untuk laga pembuka it’s okay lah buat Milan,” tandasnya.

Share.

About Author

Leave A Reply