DPI Eps 534 – Pembuktian Allegri untuk Bawa Juventus Kembali Berjaya

0

Juventus akan menghadapi AC Milan dalam laga lanjutan Serie A Musim ini. Juventus sendiri mempunyai modal baik kala menghadapi AC Milan.

Di pertandingan terakhirnya Juventus menang melawan Malmo FC di Liga Champions Eropa dengan skor meyakinkan 3-0. Berbeda dengan AC Milan yang justru kalah 3-2 dari Liverpool.

Melihat hal tersebut Juventus bisa dikatakan lebih unggul sedikit dari AC Milan karena raihan laga sebelumnya. Pasalnya tidak dipungkiri kemenangan di laga sebelumnya dapat menambah semangat para pemain.

Meski begituh AC Milan nyatanya mempunyai catatan baik di liga. Alasannya karena saat ini AC Milan sendiri berada di peringkat kedua demgan sembilan poin dari tiga laga.

Berbeda dengan Juventus yang harus terlempar dari tiga besar karena baru mengumpulkan satu poin. Soal peringkat saat ini Juventus menempati peringkat ke-16 klasemen sementara Serie A.

Atas dasar itu Justinus Lhaksana menilai inilah saatnya Masilliano Allegri untuk membujtikan jualitasnya. Dengan skuad yang ada tentunya dia harus bisa mendapatkan hasil yang baik.

“Dari dulu gue ga terlalu impress dengan Allegri. Sekarang dia harus tunjukan bisa ga sebagai pelatih hebat mengangkat juve kembali. Terlebih skuadnya tidak banyak berubah,” ucapnya.

“Lini tengah yang selalu gue kritik hanya menambah Locatelli yang bukan pemain top karena di Italia daja jadi cadangan,” tambahnya.

Justinus Lhaksana pun mempunyai kunci agar Juventus bisa mengalahkan AC Milan. Catatan tersebut ada pada laga AC Milan melawan Lazio.

“Harusnya Allegri melihat permainan Milan lawan Lazio, lawan Lazio dari sisi permainan gak bagus amat tapi mereka aggresive dari detik awal,” tutupnya.

Share.

About Author

Leave A Reply