DPI Eps. 538 – Akankah City Fokus Juara Carabao Cup?

0

Manchester City akan menghadapi West Ham United di putaran 16 besar Piala Liga Inggris setelah sebelumnya mengalahkan Wycombe dengan skor 6-1. Apakah tim sebesar City akan tetap fokus untuk meraih piala sekelas Carabao Cup ini?

Bayu Eka Sari atau kerap disapa Bang Bes berpendapat, keseriusan City untuk mendapatkan gelar Piala Liga ini cukup menjadi pertanyaan. Pasalnya, banyak sekali pemain City yang masih dipertanyakan apakah ia pemain inti atau cadangan.

“Sebenarnya dia gak lumayan fokus di Carabao Cup ini, karena skuadnya dalem aja. Jadi gak kelihatan mana pemain inti mana cadangan, karena setiap pemain intinya gak bisa main, dia bisa aja ganti dengan pemain cadangannya,” katanya.

“Banyak pemainnya yang bisa menggantikan posisi pemain inti saat ini. Bahkan strikernya siapa pun sekarang gak jelas City. Kadang Gabjes, kadang Ferran Torres. Ada gak ada Grealish pun sekarang City ya City, jago banget,” sambungnya.

Haris Pardede atau kerap disapa Bung Harpa berkata bahwa City akan serius di kompetisi apapun. Hal itu dikarenakan pelatih Pep Guardiola yang cerdas, ia bisa membawa kedalaman skuad City ke kompetisi apapun.

“Guardiola ini pelatih yang cerdas, dia udah berfikir sepuluh langkah, kita mungkin baru tiga empat langkah. Kalau lu lihat beberapa tahun ini City kan selalu juara piala liga. Kemudian ini jadi satu serangan lawan,” katanya.

“Tapi kalau lihat keseriusan mereka dalam menjuarai piala liga, ini bukan tanpa alasan. Ini adalah tempat bagi pemain-pemain yang belum dapat minute play, atau yang baru sembuh, atau yang baru dateng,” tandasnya.

Share.

About Author

Leave A Reply