DPI Eps. 538 – Juventus Akhirnya Menang, Tapi Kok Tetep Disebut Buruk?

0

Hari Rabu (22/9) malam kemarin Juventus akhirnya bisa mendapatkan kemenangan awalnya di Liga Italia musim ini setelah mengalahkan Spezia dengan skor tipis 3-2. Meskipun menang, Juventus masih banyak catatan karena belum bisa bermain sebagus di musim sebelumnya.

Bayu Eka Sari atau kerap disapa Bang Bes berpendapat, Juventus hari ini belum menemukan Juventus era Allegri sebelumnya. Beberapa peluang yang diciptakan Si Nyonya Tua malam kemarin bukan berdasarkan dari kekompakan tim, melainkan dari individu.

“Juventus masih belum menemukan Juventus era Allegri tiga empat tahun lalu. Tadi malam banyak pergerakan yang menciptakan peluang Juventus itu aksi dari pemain-pemain secara individu, bukan secara kolektif. Bahkan Moise Kean aja menurut gua salah satu pemain yang flop tadi malam. Karena golnya itu jatuh dari langit, kalau kata Coach Justin,” kata Bang Bes.

Keluarnya Cristiano Ronaldo dari Juventus pun tidak terlalu berpengaruh terhadap permainan Juve di Liga Italia sebetulnya, Haris Pardede atau kerap disapa Bung Harpa berpendapat bahwa Ronaldo di Juve hanya diproyeksikan untuk Liga Champions.

Dengan buruknya permainan Juve di 5 laga terakhir ini, ia berharap Juve setidaknya bisa mengamankan tiket Liga Champions di musim depan.

“Ronaldo itu didatangkan untuk membuat peluang Juventus menang di Liga Champions, karena di Serie A bukan isu lagi, ternyata gagal. Sekarang malah sampahnya makin banyak,” katanya.

“Memang ini baru 5 pertandingan, gua harus akui Juventus ini gak tahu kenapa akhir musim masuk aja empat besar. Karena kalau kita lihat track record sekarang kan bukan hanya soal hasil pertandingan, tetapi mainnya juga parah banget,” tandasnya.

Share.

About Author

Leave A Reply