Hadapi Hartlepool, Tranmere Siap Perbaiki Catatan Buruk

0

Tranmere Rovers akan menjamu Hartlepool di Prenton Park, Merseyside, dalam lanjutan English Football League (EFL) League Two musim 2021/2022 pada Sabtu, (4/9/2021) mendatang.

Skuad yang dinahkodai Micky Mellon tersebut, mengincar kemenangan untuk memperbaiki catatan buruk di awal musim. Tranmere menelan 2 kekalahan dan hanya meraih 2 hasil imbang dalam 4 pertandingan terakhir. Hal tersebut membuat The Rovers tersendat di peringkat ke-19 League Two.

Micky Mellon mendapat angin segar karena berhasil mengamankan 5 pemain baru di akhir bursa transfer musim panas kali ini. Mark Duffy, Josh Hawkes, Nicky Maynard, Stephen Walker dan Lee O’Connor siap membantu Tranmere Rovers memperbaiki performa di musim ini.

Pemain yang patut dipantau dari Hartlepool dalam laga nanti adalah Tyler Burey. Burey merupakan rekrutan terbaru Hartlepool musim ini setelah didatangkan dari Millwall dengan status pinjaman.

Burey sudah menjalani debut pada Agustus lalu kontra Crawley. Burey pun sudah mencetak gol pertamana saat Hartlepool menghadapi Barrow.

Jika berhasil menang dalam laga nanti, Tranmere bisa lepas dari zona degradasi, dan bisa mengincar zona play-off promosi di pekan selanjutnya.

Share.

About Author

Leave A Reply