Mau Jadi Pundit dan Asisten Pelatih Rans Seperti Bang Bes? Ini Caranya!

0

Bayu Eka Sari, atau kerap disapa Bang Bes adalah salah satu pundit ternama di Jebreeet Media TV juga merangkap sebagai asisten pelatih di klub milik selebritis tersohor, Raffi Ahmad yang bermain di Liga 2 Indonesia, Rans Cilegon FC.

Keterlibatan ia di Jebreeet Media TV dan Rans Cilegon FC pastinya menginspirasi para Jebreeeteam dan juga semua pecinta sepakbola tanah air. Bagaimana caranya ia bisa membagi waktu, fokus dalam setiap profesi dan juga terus konsisten atas pilihannya.

Maka dari itu, Bang Bes memberikan tips khusus untuk Jebreeeteam bagaimana caranya agar bisa menjadi pundit juga terlibat di satu klub sepakbola ternama!

“Harus suka sepakbola. Jadi bangun tidur pikir sepakbola. Sebelum tidur pikir bola. Jadi ketika kerja tidak ada beban. Karena yang dilakuin adalah hal yang di sukai,” katanya, kepada Jebreeet Media (30/9).

Pria yang memiliki jargon “percaya proses” tersebut juga menyarankan agar terus menekuni profesi khususnya olahraga dengan serius. Ia juga berkata agar jangan dulu memikirkan berapa uang yang akan didapat. Karena pada dasarnya, setiap apa yang kita berikan secara maksimal, maka uang pun akan datang dengan sendirinya.

“Tentunya mereka harus tekuni profesi mereka apapun itu dengan serius. Selalu 100%. Selalu berikan yang terbaik. Jangan kejar uang dulu, tapi lakukan dulu pekerjaannya dengan baik,” katanya.

“Setiap kali siaran saya selalu coba datang 1 jam sebelum dan dengan persiapan data-data dan baca rundown. Jadi ketika harus berdebat atau berdiskusi, walau pengalaman masih minim tapi selalu siap,” pungkasnya.

Share.

About Author

Leave A Reply