StandUpBolahraga Eps. 29 – Oki: Arteta Mulai Sombong di Grup WhatsApp Pelatih

0

Di StandUpBolahraga episode 29 ini Oki Rengga dan Popon Kerok tidak membawa bintang tamu untuk tampil. Tapi justru episode ini spesial untuk para Jebreeeteam yang ada di rumah. Karena mereka akan mengumumkan kompetisi yang akan diadakan oleh JebreeetMediaTV. Kompetisi tersebut bertajuk “StandUpBolahraga League”.

Sebelum pengumuman, seperti biasa Oki membahas jalannya laga liga di Eropa pekan ini. Salah satunya adalah prediksi Oki yang kembali benar, setelah sebelumnya memprediksi Arsenal kalah terus, kini ia berhasil memprediksi Arsenal secara benar.

“Arsenal akkhirnya menang, dan prediksiku tidak ada yang meleset sedikit pun. Dari awal aku bilang Arsenal tidak akan menang di tiga pertandingan awal, Arsenal baru akan menang di pertandingan keempat,” katanya.

“Ini mungkin di Inggris ada grup WhatsApp pelatih-pelatih, ini Arteta sudah mulai muncul ngomong apa kabar woy? Arteta sudah berani muncul di grup WhatsApp pelatih,” lanjutnya.

Senasib dengan Arsenal, Juventus pun sama di Italia sana. Arsenal dan Juve kini sama-sama berada di posisi terbawah liga. Katanya, mereka ingin merasakan bagaimana berada di posisi bawah.

“Arsenal ini tidak jauh beda posisinya dengan Juventus, Juventus dengan Arsenal sama-sama di peringkat 16. Aku berfikir mungkin mereka sedang blusukan ke rakyat-rakyat kecil, ke bawah-bawah. Pengen ngerasain gimana sih rasanya di bawah, padahal tidak lagi ada pemilu. Emang pemainnya tidak kompeten saja,” tandasnya.

Jangan lupa ikuti StandUpBolahraga League dengan cara membuat video singkat satu menit di Instagram. Setelah itu tag @jebreeetmediatv, @radotvalent, @okirengga dan @poponkerok dengan hastag #SUBL. Pendaftaran tidak dipungut biaya apapun.

Ayo tunggu apa lagi? Hadiah total ratusan juta rupiah menunggu kamu!

Share.

About Author

Leave A Reply