Tranmere Akan Mengadakan Pertandingan Memorial di Musim 2021/2022

0

Di musim 2021/2022, Tranmere Rovers akan mengadakan pertandingan memorial. Pertandingan tersebut akan dihelat di kandang Tranmere, tepatnya di Prenton Park.

Pertandingan tersebut direncanakan akan berlangsung pada Sabtu, 4 Desember 2021, jika Tranmere lolos ke babak kedua Piala FA. Jika Tranmere gagal lolos, maka pertandingan memorial tersebut akan digelar pada Sabtu, 8 Januari 2022, saat menjamu Scunthorpe United.

Pertandingan memorial tersebut diadakan untuk mengenang orang-orang yang meninggal dalam setahun terakhir. Rencananya, satu pertandingan akan digelar di setiap musim oleh Tranmere Rovers.

Tranmere meminta para fans untuk mengirimkan pesan dan foto sebagai pesan untuk mengenang, baik rekan maupun keluarga yang telah meninggalkan fans lebih dulu. Pesan dan foto tersebut dapat dikirim ke tonyc@tranmererovers.co.uk atau dapat dikirim langsung ke klub dan ditujukan untuk Tony Coombes.

Tranmere berencana akan menggelar seremoni singkat, sesaat sebelum kick-off dimulai. Wakil Presiden Klub, Nicola Palios berkata, “Di masa lalu, kami sering memasukkan obituari pendek untuk pendukung yang telah meninggal,”

“Dalam 18 bulan terakhir kami kehilangan lebih banyak fans dari biasanya karena pandemi,” sambung Palios.

“Kami ingin melakukan sesuatu untuk mengenang dan menunjukkan rasa hormat untuk mereka. Kami berharap hal ini kemudian menjadi acara tahunan, di mana kita semua bisa berkumpul untuk merayakan kehidupan fans yang telah meninggal,” pungkasnya.

Share.

About Author

Leave A Reply