Tranmere Kalah Tipis Dari Rochdale

0

Malam kemarin (11/9) League Two menyajikan pertandingan cukup panas antara tuan rumah Rochdale yang menjamu Tranmere Rovers di Crown Oil Arena. Laga tersebut berhasil dimenangkan oleh Rochdale dengan skor tipis 1-0.

Saat jalannya pertandingan, Rochdale cukup menyulitkan The Rovers. Di menit-menit awal, The Rovers terus digempur oleh sang tuan rumah. Meski akhirnya tim asuhan Micky Mellon juga memberikan serangan yang cukup membahagiakan lawan.

Bahkan di menit-13, The Rovers seharusnya bisa menciptakan satu gol pembuka jika saja tendangan dari Josh Hawkes tidak mengenai tiang gawang. Bola yang mengenai tiang tersebut akhirnya langsung dibuang oleh pemain bertahan dari The Dale.

Setelah babak pertama selesai, babak kedua kembali berjalan secara sengit. Hingga akhirnya di menit ke-84, sang pemain pengganti Rochdale, Danny Cashman berhasil membobol gawang The Rovers. Hingga pluit akhir ditiup, skor berakhir 1-0 dengan kemenangan Rochdale.

Dengan hasil tersebut, The Rovers terpaksa harus turun ke peringkat 15 League Two 2021-2022 dengan mengumpulkan 8 poin. Sementara itu, Rochdale berada di posisi 5 dengan mengumpulkan 11 poin.

Share.

About Author

Leave A Reply