Tranmere Sukses Perbaiki Catatan Buruk Setelah Kalahkan Hartlepool

0

Tranmere Rovers sukses memperbaiki catatan buruk, setelah kalahkan Hartlepool 1-0 dalam lanjutan English Football League (EFL) League Two musim 2021/2022. Gol kemenangan Tranmere dicetak Tom Davies di menit ke-89.

Dalam laga yang berlangsung di Prenton Park tersebut, laga berlangsung cukup keras. Baik Tranmere maupun Hartlepool masing-masing mendapat 2 kartu kuning dari wasit.

Dua rekrutan terbaru Tranmere, Mark Duffy dan Nicky Maynard, menjalani debut dalam laga kali ini. Tranmere membuka peluang di menit ke-27, setelah penyerang Tranmere, Elliott Nevitt melakukan tendangan ke awah gawang yang masih mampu ditangkap oleh penjaga gawang Hartlepool, Ben Killip.

Di babak kedua, kedua tim masih saling memecahkan kebuntuan, pertarungan di lini tengah pun tak terhindarkan. Manajer Tranmere, Micky Mellon, menarik keluar Maynard dan memasukkan Callum McManaman untuk menambah daya gedor Tranmere.

Di penghujung laga, gol yang ditunggu-tunggu Tranmere akhirnya tercipta. Tom Davies sukses memenangi duel di lini pertahanan sehingga dapat menyambut umpan sepak pojok Josh Hawkes yang menjadi satu-satunya gol dalam laga tersebut.

Kemenangan tersebut membuat Tranmere merangkak naik ke peringkat 11 dengan perolehan 8 poin, hasil dari 2 menang, 2 seri, dan 2 kalah.

Share.

About Author

Leave A Reply