Tranmere Sukses Tuntaskan Perlawanan Salford City 2-0

0

Penalti babak pertama dari Keiron Morris dan gol liga profesional pertama di babak kedua oleh Elliott Nevitt memastikan kemenangan 2-0 untuk Tranmere Rovers melawan Salford City dalam pertandingan sengit di Prenton Park.

Kedua tim bermain sepuluh orang, ketika Ibou Touray dan kemudian Jay Spearing dikeluarkan dengan kartu merah langsung, dalam dua insiden yang berbeda selama babak pertama.

Sam Foley menjadi starter untuk Rovers melawan Salford City, setelah dua golnya melawan Leeds United U21 di Papa John’s Trophy.

Tranmere membuat awal yang baik di Prenton Park, dengan Elliott Nevitt dipercaya sebagai ujung tombak, didukung oleh Calum McManaman, Sam Foley dan Josh Hawkes.

Start baik dilakukan Rovers di menit ke-13, ketika Morris menjebol gawang Salford yang dikawal oleh Tom King, untuk memberi Tranmere Rovers keunggulan di awal pertandingan.

Nevitt menggandakan keunggulan Tranmere Rovers, dengan sundulan yang luar biasa, gol liga pertamanya untuk Klub, setelah dengan sangat baik memanfaatkan umpan silang Morris.

Salford hampir segera merespons ketika Brandon Asante melepaskan tembakan keras dari jarak 20 meter. Namun tembakan tersebut masih mampu ditepis Ross Doohan.

Pada menit ke-65, Liam Feeney dimasukkan untuk McManaman setelah perubahan solid lainnya oleh mantan bintang Wigan Athletic.

Sebuah kemelut di mulut gawang terjadi saat Salford hampir menceploskan satu gol balasan, namun peluang tersebut masih bisa diamankan lini pertahanan Tranmere Rovers

Lee O’Connor dan Nathaniel Knight-Percival dimasukkan untuk menggantikan pencetak gol pertama, Morris, dan Hawkes, dengan 20 menit tersisa, ketika Rovers berusaha untuk memperketat pertahana, sehingga Salford kesulitan untuk mengejar ketertinggalan.

Hasil ini membuat Tranmere Rovers naik ke peringkat 11 klasemen sementara English Football League (EFL) League Two musim 2021/2022, dengan raihan 11 poin.

Share.

About Author

Leave A Reply