Bawa Tranmere Rovers Menang, Pelatih Sanjung Pemain Berusia 22 Tahun

0

Tranmere Rovers sukses mengalahkan Colchester dengan skor 2-0. Gol kemenangan Tranmere Rovers dicetak oleh Peter Clarke dan Josh Hawkes.

Berkat kemenangan tersebut Tranmere Rovers mulai merangsek naik ke atas klasemen sementara League Two. Saat ini Tranmere Rovers sendiri berada di posisi lima selisih lima angka dari sang pemimpin klasemen, Forest Green.

Dalam pertandingan tersebut, ada satu sosok yang menjadi perhatian Mike Mellon sang pelatih, yakni Josh Hawkes. Pemain yang didatangkan dari Sunderland itu berhasil bermain apik dan menyumbangkan gol.

Menurut Mike Mellon, Josh Hawkes merupakan pemain hang fantastis. Bahkan tak segan dirinya menyebut senang atas kehadiran Josh Hawkes ke dalam tim besutannya.

“Dia pemain yang fantastis untuk tim, kami senang dia ada di sini. Kami selalu melakukan determinasi dan mencoba peruntungan di area sayap. Jadi ketika kami mampu untuk mendapatkan dia dari Sunderland, kami benar-benar senang,” katanya seperti dikutip JebreeetMedia dari laman resmi klub, Minggu (10/10/2021).

Dirinya juga menilai bahwa Josh Hawkes telah alami perkembangan yang baik. Pasalnya sang pemain dikatakannya tidka pernah sebugar seperti saat ini.

Dirinya juga percaya bahwa sosok Josh Hawkes ke depannya akan menjadi sosok yang penting untuk tim di musim ini.

“Dia semakin bugar, ia tidak pernah datang ke sini bugar seperti orang lain karena ia memiliki sakit di kaki belakangnya.

“Tapi, seperti yang kita lihat dia anak yang kuat dan dia semakin bugar sepanjang waktu dan dia akan lebih penting untuk kami di musim ini,” tutupnya.

Share.

About Author

Leave A Reply