Cristiano Ronaldo sang Penyelamat Ole Gunnar Solskjaer

0

Cristiano Ronaldo kembali menjadi sosok penting penyelamat Manchester United dari kekalahan atas Atalanta. Sebelumnya Manchester United sempat tertinggal 2 gol, namun berhasil membalikkan keadaan.

Tentu kemenangan tersebut terlihat luar biasa, apalagi pertandingan tersebut diadakan di Old Trafford kandang dari Manchester United. Melihat hal itu, Haris Pardede menilai bahwa Criastiano Ronaldo memang oemain yang luar biasa.

Dirinya menilai bahwa permainan Manchester United memang sulit untuk diharapkan. Namun hasil akhir justru berkata lain.

“Dengan kondisi sepeti itu mereka punya kehebatan individu di tangan Ronaldo yang akhrinya menjadi match winner. Dari performa memang sulit untuk berharap, tetapi dari hasil mereka tetap menang,” jelasnya.

Dengan peran besar Ronaldo tentu tempat Ole di Manchester United masih aman dari pemecatan.

“Sekali lagi ole save the bell, Ronaldo ini memang seperti monster karena dia bisa menjadi penyelamat untuk OOe,” katanya.

Namun jika hal tersebut terus terjadi, justru Ronaldo akan menjadi boomerang untuk Ole. Pasalnya sudah banyak yang menganggap seharusnya permainan Manchester United bisa diharapkan dibandingkan dengan yang sekarang.

“Tapi dia juga bisa jadi monster untuk Ole karena sekarang semua sudah nuntut ole butuh apalagi karena timnya sudah mendatangkan Sancho, Ronaldo, kalau tidak bisa ya Ole nya bermasalah bukan Ronaldonya.

Share.

About Author

Leave A Reply