Jerry Arvino, Pecinta Basket yang Akhirnya Mendalami Voli dan Sepak Bola

0

Nama Jerry Arvino dikenal sebagai pembawa acara Liga Voli Indonesia dan beberapa cabang olahraga lainnya. Selain Voli, dirinya juga tak jarang membawakan acara sepak bola dan bola basket.

Bahkan karena itu Jerry Arvino mulai dikenal banyak orang. Meski lama di olahraga voli dan sepak bola, nyatanya kedua olahraga itu bukan menjadi favoritnya.

Sportcaster yang sempat koma selama 9 hari itu mengaku sebetulnya olahraga pertama yang dicintainya adalah bola basket. Namun karena satu dan lain hal akhirnya ia mendapat pekerjaan menjadi host di Proliga dan Livoli.

Bahkan dirinya menjadi host di bola voli selama beberapa tahun, begitu juga sepak bola. Barulah di 1 Januari 2021 dirinya mendapatkan pekerjaan cabang olahraga yang dicintainya, yakni bola basket.

Di tanggal tersebut Jerry Arvino menjadi host NBA di Indonesia.

“Sebetulnya Bola Basket sama Voli. Jadi awalnya bola kan, terus sempat proliga dengan livoli megang beberapa musim. Sampai akhirnya 1 Januari 2021 saya megang NBA,” katanya kepada JebreeetMedia, Rabu (13/10/2021).

Dalam kesempatan beberapa waktu lalu, Jerry Arvino juga sempat membahas cabang olahraga yang dicintainya dalam acara JebreeetMedia. Untuk posisi pertana ada bola basket, lalu disusul oleh sepak bolaa, hingga akhirnya ke bola voli.

“Sebetulnya pernah ngomong juga di Jebreeetmedia bahwa olahraga pertama gue dari kecil basket cintanya pertama kali, abis itu baru sepak bola. Tapi nguliknya sih akhirnya bola, tapi akhirnya dapat kesempatan juga di NBA,” jelasnya.

Share.

About Author

Leave A Reply