Sportcaster Tidak Sekedar Asal Ngomong, Ini hal yang Biasa Dilakukan Jerry Arvino Jelang Tampil

0

Sportcaster kenamaan, Jerry Arvino membagikan kesulitan dalam menjalani profesinya itu. Sebagai sportcaster tentu ada sesuatu hal yang harus dijaga dan dipersiapkan oleh seorang Jerry Arvino.

Yang terpenting baginya adalah harus bisa me-manage waktu dengan baik. Pasalnya menjelang dirinya tampil, seorang spirtcaster harus mempersiapkan materi yang akan dibahas dan juga informasi yang dapat dibagikan kepada para pendengar yang ada.

Bahkan dirinya selalu menyempatkan waktu untuk riset sana sini demi mendapatkan informasi yang bagus untuk dibagikan. Tak jarang dirinya begadang untuk melakukan hal tersebut tergantung waktu kapan dirinya akan tampil.

Belum lagi dirinya juga harus menjaga asupan menjelang tampil di sebuah acara. Hal yang paling diantisipasinya adalah tidak minum yang dingin dan juga tidak makan yang berminyak atau makanan yang disajikan dengan cara digoreng.

“Memang harus ada spare waktu untuk nyari waktu, sisanya time management. Pastinya kalau minum dan makan harus dijaga apalagi play by play 90 menit ditambah studio ya 2 jam lah,” tuturnya kepada JebreeetMedia.

Bukan berarti berhenti total, tak jarang pula dirinya menyantap makanan berminyak dan meminum minuman dingin selepas acara selesai.

“Jadi jangan minum es dulu dan gorengan. kalau setelah commentary baru deh boleh,” jelasnya.

Share.

About Author

Leave A Reply