Tranmere Rovers Beri Pelatihan Online untuk Pelatih dan Guru di Kota Surabaya

0

Tranmere Rovers berikan pelatihan online untuk para pelatih dan guru olahraga yang ada di Kota Surabaya. Pelatihan online yang diadakan oleh Tranmere Rovers itu sebagai cara tim dalam membagikan ilmu yang dimiliki kepada beberapa pihak.

Dalam pelatihan tersebut banyak aspek yang akan dibahas dari mulai pemberian nutrisi, analisis, sport science dan identifikasi bakat. Dengan begitu maka para pelatih dan guru olahraga di Kota Surabaya dapat lebih paham dan peduli akan pentingnya beberapa hal yang dibagikan.

Disebutkan pula terdapat 250 pelatih dan guru olahraga yang mengikuti acara pelatihan online Tranmere Rovers itu. Pelatihan online sendiri dibuka, Senin (11/10/2021).

Acara tersebut akan berjalan selama beberapa sesi dalam enam pekan ke depan. Ada pula beberapa sosok terkenal yang turut menghadiri acara pembukaan tersebut.

Antara lain Walikota Surabaya Eri Cahyadi, Duta Besar Inggris untuk Indonesia – Owen Jenkins, Duta Besar Indonesia untuk Inggris – Desra Percaya, Direktur klub, Wandi Wanandi Santini Group dan Tranmere Rovers Chairman, Mark Palios.

Menurut Direktur Teknis internasional Tranmere Rovers, O’donnell pihaknya sangat senang dengan adanya acara tersebut. Apalagi lewat acara tersebut menghadirkan terjalinnya komunikasi yang baik antara beberapa pihak.

“Kami bersemangat untuk bisa memberikan dukungan kami kepada para pelatih sepak bola di Surabaya selama masa-masa menantang ini. Pelatihan seri online ini digelar guna memberikan metode profesional yang kami gunakan di klub meskipun kemampuan kami untuk menyesuaikan penyampaian kepada para pelatih agar mampu menerapkan apa yang mereka pelajari dalam lingkungan mereka sendiri,” katanya seperti dikutip dari laman resmi klub, Rabu (13/10/2021).

Selain itu O’donnel juga mengakui sudah tidak asing dengan Surabaya. Pasalnya pada saat itu pihaknya pernah berkunjung ke Surabaya.

Pada saat itulah dirinya merasakan semangat dan antusiasme sepak bola yang begitu tinggi dari semua kalangan. Hal itu pula yang membuatnya semakin bersemangat dalam menjalankan pelatihan online.

“Kami pernah merasakan antusiasme yang tinggi dan semangat dalam sepak bola di Surabaya ketika kami berkunjung pada tahun 2020 dan kami melihat ke depannya agar bisa memperluas dukungan kami di seluruh seri ini dan seterusnya,” jelasnya.

Share.

About Author

Leave A Reply