Akui Belum Maksimalkan Kreatif Digital, Gita Suwondo Tak Menutup Kemungkinan Buat Akun Youtube ke Depannya

0

Pengamat sepak bola kondang, Gita Suwondo mengakui dirinya belum memaksimalkan kreatif digital saat ini. Rekan dari komentator Liga Inggris, Martin Tyler itu mempunyai beberapa alasan belum maksimalkan kreatif digital.

Menurutnya semua yang dirinya unggah di dunia digital masih dalam tahapan sekedar kesenangan dan hobby saja. Lewat unggahannya itu dirinya juga menjaga eksistensinya di dunia sepak bola saat ini.

“Untuk saat ini saya belum memanfaatkan secara maksimal ya, dalam kreatifitas di dunia digital ini. Segala macam yang aku tampilin saat ini hanya sekedar fun dan hobby buat sekedar nunjukin, ‘nih, aku tuh ada’ tapi belum nunjukin secara digital seperti yang lain-lain,” jelasnya kepada JebreeetMedia, Minggu (7/11/2021).

Selain itu, dirinya juga hingga saat ini belum mempunyai kanal Youtube pribadi. Berbeda dengan beberapa pundit yang ada di JebreeetMedia, Gita Suwondo mengatakan bahwa dirinya belum mempunyai niatan untuk terjun seperti yang lainnya.

Bahkan dirinya belum mempunyai pikiran untuk membuat kanal Youtube pribadi. Namun memungkiri kemungkinan ke depannya akan membuat kanal Youtube seperti yang lainnya.

“Aku belum memaksimalkan jasa YouTube untuk menjual diri dan belum berpikir ke arah sana sejauh ini. Tapi kalau misalkan diajak sama teman-teman oke, tapi sejauh ini belum ada, tapi gatau nantinya,” jelasnya.

Share.

About Author

Leave A Reply