Bek Tranmere Rovers Peter Clarke Terpilih Jadi Pemain Terbaik League Two

0

Bek Tranmere Rovers, Peter Clarke terpilih menjadi pemain terbaik League Two untuk musim lalu. Dirinya dipilih usai bermain cukup baik sepanjang musim.

Sebagai pemain berpengalaman tak salah jika dirinya terpilih menjadi pemain terbaik. Apalagi dengan usianya yang sudah tidak muda, menjadi nilai lebih dirinya bisa mengalahkan pemain yang lebih muda dan memiliki enerji yang lebih.

Tak salah pula jika selama ini nama Peter Clarke tak tergantikan di lini belakang Tranmere Rovers. Usai menerima gelar tersebut, dirinya sangat berterima kasih kepada semua yang mendukungnya selama ini.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang terlibat di klub dan tentu saja rekan-rekan tim saya dan suporter untuk penghargaan ini. Saya tidak bisa menang tanpa kalian semua,” katanya seperti dikutip JebreeetMedia, Kamis (25/11/2021).

Selain itu dirinya berharap agar dapat meraih kembali kesuksesan di musim selanjutnya.

“Saya suka bermain dan saya cinta bersaing setiap minggu dan terus berlanjut. Saya sangat bangga dan di sini berharap mendapatkan kesuksesan di musim lainnya,” jelasnya.

Share.

About Author

Leave A Reply