Calum Macdonald Targetkan Tiga Poin Saat Hadapi Sutton United di Preston Park

0

Bek kiri Tranmere Rovers, Calum Macdonald menargetkan untuk bisa mendapatkan tiga poin di kandang sendiri di Preston Park. Tranmere Rovers sendiri akan menghadapi Sutton United hari ini, Sabtu (13/11/2021).

Dalam laga tersebut, Calum Macdonald menyebutkan bahwa para pemain belakang Tranmere Rovers siap habis-habisan menjaga pertahanan tim. Pasalnya ia ingin menjaga tren positif di kandang.

Dengan kemenangan melawan Sutton United, Calum Macdonalnd menilai akan menjadi modal berharga untuk menjalani beberapa laga lainnya.

“Tiga poin cukup penting untuk kami terutama (pada hari Sabtu) untuk memulai menjalankan laga lainnya.

“Kami berada dalam tren yang baik dan jika kami bisa mendapatkan beberapa kemenangan lagi dan membangun yang lainnya untuk menjalani laga. Hal itu hanya akan membantu kami terutama pada masa Natal yang akan sangat sibuk,” katanya seperti dikutip JebreeetMedia dari laman resmi klub.

Belum lagi dukungan para suporter di kandang sangatlah luar biasa. Untuk itu tiga poin menjadi harga mati

“Kami memiliki dukungan yang kuat di kandang kami dari para suporter. Saya pikir kami memiliki rekor bagus saat bermain di kandang.

“Dalam tiga dari empat pertandingan di rumah, jika kami bisa mengambil beberapa poin, kami akan berada dalam posisi yang baik setelah pertandingan,” jelasnya.

Share.

About Author

Leave A Reply