Inilah Daftar Pemenang Yuasa SUBL Babak 32 Besar Bagan Kanan

0

Selasa (9/11) malam kemarin, Yuasa StandUpBolahraga League (SUBL) babak 32 besar bagan kanan sudah dilaksanakan. Dipandu oleh Oki Rengga sebagai host, Yuasa SUBL juga dinilai oleh juri yang pastinya kompeten.

Yang pertama ada bapak CEO Jebreeet Media, Valentino Simanjuntak, lalu ada jawara Stand Up Comedy Indonesia Season 4, David Nurbianto, ada dewa komedi Indonesia, Ananta Rispo dan juga sang langganan juara Stand Up Comedy, Popon Kerok yang menjadi juri pada malam kemarin.

8 laga yang ditandingkan kemarin pun cukup sengit, ada beberapa laga yang cukup diperhitungkan oleh para juri, salah satunya laga antara Indra Frimawan dan Papham. Pasalnya, Papham adalah salah satu artis terkenal namun diluar stand up, sementara Indra Frimawan sudah malang melintang di dunia stand up comedy.

Lalu ada Obi Mesak yang bisa mengalahkan sang satpam, Riki Taufiq dengan cukup mendominasi. Selain itu, ada Putra Pattinama yang jam terbangnya tinggi di dunia stand up dengan mudah mengalahkan Yan Baptista di 32 besar kemarin.

Secara overall, peserta yang tampil di laga 32 besar mau itu bagan kiri dan bagan kanan sebetulnya sudah cukup menghibur. Tapi ada beberapa peserta yang masih perlu belajar teknik dari stand up itu sendiri, entah itu dari komunitas ataupun belajar secara otodidak. Karena masih ada beberapa yang belum bisa membedakan mana set up dan mana punchline, ataupun beberapa teknik yang lainnya.

Berikut daftar peserta dan daftar pemenang pada laga 32 besar Yuasa SUBL bagan sebelah kanan:

Ida Bagus vs. Gautama (pemenang: Ida)
Steven Wongso vs. Andro Napitupulu (pemenang: Steven)
Rakai Parabu vs. Anhari Rizky (pemenang: Anhari)
Yan Baptista vs. Putra Pattinama (pemenang: Putra)
Papham vs. Indra Frimawan (pemenang: Indra)
Wahyu Haryadi vs. Pratama (pemenang: Pratama)
Aldi Pratama vs. Akhyar Purlista (pemenang: Aldi)
Obi Mesak vs. Riki Taufiq (pemenang: Obi)

Share.

About Author

Leave A Reply