Pemain Pinjaman Tranmere Rovers dari Sunderland Siap Kembali Usai Cedera

0

Pemain Tranmere Rovers yang dipinjam dari Sunderland, Josh Hawkes siap tampil kala timnya menghadapi Bristol Rovers hari ini, Sabtu (20/11/2021). Josh Hawkes sendiri sebelumnya terkena cedeea di bagian kakinya yang membuatnya harus absen beberapa lag.

Usai keadaannya membaik, Josh Hawkes sudah diizinkan untuk kembali merumput dan mengolah si kulit bundar. Bahkan dirinya sudah tak sabar untuk bisa kembali bermain bersama Tranmere Rovers.

Josh Hawkes menyebutkan bahwa cederanya di dapat bukan di waktu yang tepat. Pasalnya saat itu dirinya mengalami cedera di saat namanya mulai menanjak efek dari permainan apiknya kala diturunkan.

Dirinya pun merasa beruntung karena Tranmere Rovers memiliki fisioterapis yang baik. Menurut Josh Hawkes, jika bukan karena fisioterapis klub dirinya sulit untuk bisa sembuh lebih cepat.

“Saya pikir cedera itu datang bukan di waktu yang tepat. Saya merasa seperti saya hanya mendapatkan kebugaran penuh dan dalam tim dan kadang-kadang itulah apa yang terjadi di sepak bola. Cedera menendangmu ketika dalam keadaan terbaik,” katanya seperti dikutip JebreeetMedia dari laman resmi klub.

“Itu datang pada saat yang buruk tapi fisioterapis di sini sangat baik dan mereka membuat saya kembali cukup cepat,” tambahnya.

Saat ini Josh Hawkes mengakui keadaannya sudah membaik dari sebelumnya.

“Saya merasa seperti semakin membaik dari satu laga ke laga yang lain, jelas saya datang ke sini untuk bermain dan saya merasa seperti mendapatkannya.

“Saya mendapatkan kebugaran dan mendapatkan lebih banyak kontribusi. Saya merasa seperti lebih berkembang berkat satu laga ke laga,” ungkapnya.

Dengan keadaannya yang membauk, Josh Hawkes pun siap beraksi bisa diberi kepercayaan oleh sang pelatih, Micky Mellon.

“Cedera itu datang pada saat yang buruk, tapi saya tidak absen terlalu lama dan mudah-mudahan saya bisa mendapatkan apa yang saya tinggalkan sebelumnya (laga),” tutupnya.

Share.

About Author

Leave A Reply