Prediksi Oki Rengga di Babak 16 Besar Yuasa SUBL Bagan Kiri

0

Yuasa Stand Up Bolahraga League (SUBL) akan memasuki babak 16 besar, semua peserta yang lolos akan kembali beradu gengsi minggu depan. Hampir semua laga di babak 16 besar bagan kiri akan menghadirkan keseruan nantinya.

Di babak 32 besar kemarin, ada beberapa peserta yang belum mengerti mengenai teknik stand up, Oki Rengga sebagai host menjelaskan bahwa hal itu dikarenakan banyaknya peserta umum yang antusias mengikuti kompetisi bergengsi tersebut. Selain itu, ada juga beberapa peserta yang belum mengerti teknik stand up namun sudah bisa mencuri perhatian, Papham misalnya.

“Karena kompetisi untuk umum, jadi ada peserta yang memang tidak punya basic stand up. Tapi kemarin waktu audisi memang video audisinya bagus aja sih. Tapi itu semua ketutup dengan penampilan comic-comic profesional lain yang ikut kompetisi,” ucap Oki kepada jebreeetmedia.com (12/11).

“Tapi ada juga beberapa peserta yang tidak punya basic stand up tapi mencuri perhatian juga. Yang pastinya kompetisinya sangat menarik, apalagi sudah mau memasuki ke babak 8 besar ini,” sambungnya.

Mengenai prediksi di babak 16 besar bagan kiri, Oki mempunyai beberapa nama yang ia unggulkan. Diantaranya ada Nyoman dan Tobias yang akan tampil maksimal di minggu depan nanti.

“Ada beberapa komika yang cukup menarik perhatian, salah satunya Nyoman dan Tobias menurut saya di babak 16 besar bagan kiri. Dan sepertinya nanti di bagan sebelah kanan juga tidak akan kalah menarik,” ucapnya.

Oki pun berharap Yuasa SUBL ini bisa berlanjut hinga ke season selanjutnya. Dan pastinya bisa menjadi salah satu ajang tahunan stand up yang mempunyai antusiasme yang tinggi.

“Harapan saya untuk Yuasa SUBL ini pastinya ingin sekali kompetisi ini bisa berlanjut ke season selanjutnya,” pungkasnya.

Jangan lupa saksikan Yuasa SUBL setiap hari Selasa jam 21:00 WIB di kanal Youtube JEBREEETMediaTV pastinya!

Share.

About Author

Leave A Reply