Tranmere Rovers Jadi Best Marketing Club di Liga Inggris

0

Tranmere Rovers memastikan mendapatkan gelar bergengsi di Liga Inggris. Gelar tersebut adalah klub terbaik di bidang marketing, sponsorship dan engagment campaign.

Tak tanggung-tanggung, Tranmere Rovers mengalahkan salah satu tim terbaik di dunia, yakni Manchester United dalam perebutan gelar tersebut. Hal otu diketahui dari unggahan Lee Mcateer.

Bahkan Lee Mcateer mengatakan bahwa pihaknya tidak pernah berpikir untuk bisa mengalahkan Manchester United di bidang tersebut. Tentu saja menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bisa mendapat gelar dan mengalahkan Manchester United.

Dalam unggahannya tersebut dirinya juga mengapresiasi rekan lainnya di Tranmere Rovers, seperti Mark Palios, Hannah Elizabeth, Robert Mcnee, Jonathan Swift, Ben Reardon dan Dawn Tolcher.

Disebutkan juga bahwa dirinya sangat mengapresiasi suporter Tranmere Rovers yang selalu mendukung di mana pun berada. Termasuk para suporter di Indonesia.

Lee Mcateer mengatakan bahwa gelar tersebut tidak akan diraih jika tanpa dukungan luar biasa, termasuk dari Indonesia. “Kita tidak akan meraih gelar ini tanpa dukungan kalian semua,” tulisnya di kolom komentar akun resmi Tranmere Rovers Indonesia, @trfcindonesia.

Share.

About Author

Leave A Reply