Tranmere Rovers Sabet Dua Gelar di Ajang North West Football Awards

0

Tranmere Rovers berhasil meraih dua gelar di ajang North West Football Awards. Ajang tersebut cukup bergengsi untuk daerah yang berada di sekitar Barat Laut Inggris.

Tranmere Rovers sendiri memiliki enam nominasi yang masuk di ajang tersebut. Namun dari enam nominasi tersebut hanya dua yang berhasil diraih mereka.

Dua nominasi yang berhasil diraih adalah League Two Player of the Season untuk Peter Clarke dan juga Best Club Marketing, Sponsorship or Engagement Campaign. Dengan hasil itu tentunya Tranmere Rovers mengalami peningkatan.

Apalagi dalam nominasi Best Club Marketing, Sponsorship or Engagement Campaign itu mereka mengalahkan Manchester United yang menjadi klub besar di dunia. Selain itu ada juga nama Preston North End yang juga masuk ke dalam nominasi tersebut.

Meksi gagal menyabet semua nominasi, tentunya hal itu cukup baik mengingat Tranmere Rovers saat ini sedang dalam masa perkembangan. Tidak hanya pemain, tetapi juga manajemen yang ada saat ini.

Hal itu juga menjadi bukti bahwa Santini Group berhasil membawa perubahan ke tubuh Tranmere Rovers. Tinggal menunggu tim berjulukan The Super White Army itu sukses promosi ke League One di musim depan.

Berikut daftar lengkap nominasi yang mengikutsertakan Tranmere Rovers:

Peter Clarke – League Two Player of the Season

Calum MacDonald – Rising Star

Mark Randles – Unsung Hero

Tranmere Rovers in the Community – Community Club of the Season

Best Club Marketing, Sponsorship or Engagement Campaign

Kieron Morris goal v Port Vale – Moment of the season

Share.

About Author

Leave A Reply