Tranmere Takluk atas Sutton United di Prenton Park

0

Gol Isaac Olaofe memberikan Tranmere kekalahan tipis 0-1 di Sky Bet League Two melawan Sutton United di Prenton Park, Jumat (13/11).

Isaac Olaofe dengan tenang mengonversi gol penentu dari pertandingan yang berimbang setelah melewati kapten Rovers, Peter Clarke, di babak kedua. Kekalahan di kandang sendiri tersebut mengakhiri rentetan dua kemenangan beruntun untuk Tranmere, saat melawan Crawley Town dan Oldham Athletic.

Pemimpin dalam skuad, Clarke dan Jay Spearing, dipanggil kembali setelah absen dalam pertandingan sebelumnya. Elliott Nevitt juga tampil sejak awal setelah menandatangani perpanjangan kontrak dengan Klub hingga musim panas 2023 pada hari Jumat (13/11).

David Ajiboye melancarkan umpan ke Will Randall di tiang jauh pada menit ke-41. Sundulannya tampaknya akan menjadi sasaran, tetapi mistar gawang masih menjadi penyelamat. Ajiboye kemudian memamerkan kualitasnya untuk kedua kalinya. Setelah melewati Calum MacDonald dengan kecepatannya, pemain berusia 23 tahun itu melancarkan tembakan yang sayangnya masih melebar.

Rovers mendapat pukulan mematikan di 20 menit terakhir pertandingan. Olaofe mencuri penguasaan bola dari Clarke, meluncur ke depan dan mencetak gol satu lawan satu melawan Doohan.

Tim asuhan Mellon terus menekan ke depan untuk menyamakan kedudukan. Tusukan Ryan Watson di akhir pertandingan masih bisa diamankan Sutton United sehingga kekalahan tidak terhindarkan.

Share.

About Author

Leave A Reply