Sapu Bersih Pertandingan Liga Selama Bulan Desember, Pelatih Tranmere Rovers Raih Manager of the Month

0

Pelatih Tranmere Rovers, Micky Mellon terpilih menjadi Manager of the Month untuk bulan Desember. Penghargaan tersebut diraihnya usai membawa timnya tak terkalahkan di lig selama bulan Desember.

Bahkan selama itu pula Tranmere Rovers selalu memenangkan laga atau menyapu bersih pertandingan di liga. Penghargaan tersebut tentunya sukses membuat semua merasa bangga, tak terkecuali dirinya sendiri.

Menurut Micky Mellon penghargaan tersebut bukan untuk dirinya saja tetapi juga yang lain. Alasannya karena diri nb ya tidak bekerja sendiri tetapi ada staf dan juga pendukung yang selalu mendukung tanpa henti di mana pun Tranmere Rovers berada.

“Aku benar-benar senang, penghargaan ini bukan hanya untuk diriku sendiri tapi untuk semua orang yang terlibat baik itu pemain,staf dan juga pendukung,” katanya seperti dikutip dari laman resmi klub.

“Ini bukan hanya tentang saya, ada banyak orang fantastis di sekitar saya yang layak mendapatkan banyak kredit,” tambahnya.

Atas dasar itu Micky Mellon tidak akan menyimpan penghargaan itu di rumahnya melainkan di taman para pendukung Tranmere Rovers. Dirinya beranggapan bahwa piala tersebut untuk timnya bukan untuk pribadi.

“Basis penggemar telah membantu mendorong kita maju sehingga ini adalah usaha bersama yang sangat luar biasa. Saya selalu mempersembahkan penghargaan atau piala ini kepada para penggemar dan itu akan masuk ke fan park karena itu bukan milikku, tetapi milik klub,” jelasnya.

Selain itu Micky Mellon akan terus berusaha untuk tidak keluar dari jalur kemenangan. Dirinya menargetkan untuk selalu meraih hasil maksimal di setiap pertandingan yang dijalani.

“Tentu saja, kita harus terus maju lagi sekarang dan terus memenangkan permainan karena tujuan utamanya adalah untuk sukses di akhir musim. Sejujurnya saya senang telah diakui hasil kerja keras kami selama bulan Desember,” tutupnya.

Share.

About Author

Leave A Reply