Ambil Pemain Kelas Atas, Thomas Doll Ingin Pemain Asingnya Jauh di Atas Pemain Lokal

0

Geliat pada bursa transfer kali ini sepertinya Persija Jakarta menjadi yang terdepan. Alasannya karena anak asuh dari Thomas Doll itu baru merekrut dua pemain ternama.

Kedua pemain tersebut adalah Michael Krmencik dan Ondreij Kudela. Tidak hanya ituz Persija Jakarta sendiri masih ingin menambah amunisi pemain asingnya dengan yang berkualitas.

Menurut chief media Persija Jakarta. Benhard Sitorus, memang pengenalan pemain sudah banyak ditunggu oleh para hokage.

Jika dilihat dari harga pasar para pemain anyar Persija Jakarta, saat ini keduanya menjadi yang teratas di sepak bola Indonesia. Untuk itu perekrutan Persija Jakarta menjadi buah bibir untuk para pecinta sepak bola Indonesia.

“Kan dari awal juga ini yang paling banyak ditanya sama suporter atau The Jakmania, kenapa Persija lama banget ngeluarin (mengumumkan) pemain asing baru. Di satu hal memang kami juga menunggu keputusan dan pilihan dari Thomas Doll,” katanya kepada JebreeetMedia, Kamis (23/6/2022).

“Nah ini tuh pemain yang diinginkan oleh Thomas Doll untuk gabung ke Persija. Lagi-lagi ini memang pemain kelas A yang didatangkan,” lanjutnya.

Alasan Thomas Doll merekrut kedua pemain tersebut karena dirinya menilai bahwa sang pemain memiliki kemampuan jauh di atas para pemain lokal Indonesia. Pasalnya dirinya hanya ingin merekrut pemain asing yang memiliki kemampuan jauh dibandingkan pemain asli Indonesia.

“Krmencik dan Kudi (Kudela) memang sudah lama saling kenal di Praha. Dari awal Thomas Doll sudah bilang bahwa pemain asing itu harus jauh lebih baik dari pemain lokal,” jelasnya.

Demi memenuhi keinginan Thomas Doll, akhirnya manajemen mengiyakan permintaan yang diajukan. Apalagi manajemen juga menilai bahwa pemain yang diajukan merupakan pemain wahid yang memang mempunyai skill yang jauh lebih baik dari pemain lokal.

“Sebagai manajemen, kami harus menyiapkan apa yang diinginkan oleh Thomas Doll. Makannya pemain asingnya harus jauh lebih baik dari pemain lokal,” tutupnya.

Share.

About Author

Leave A Reply