Laga Badminton Lawan Vindes jadi Ajang Memajukan Olahraga di Indonesia

0

CEO JebreeetMedia, Valentino Simanjuntak akan menjalani laga persahabatan badminton melawan Vincent Rompies, Senin (3/7/2022). Laga tersebut menjadi ajang memajukan olah raga di Indonesia.

Seperti diketahui sebelumnya banyak laga antar public figure yang saling berlawanan di beberapa pertandingan olah raga. Laga kali ini juga menjadi salah satu laga antar public figure.

Dalam persiapannya, kedua belah pihak telah melakukan jumpa pers terkait laga nanti. Dalam jumpa pers tersebut Valentino Simanjuntak menjelaskan bahwa dirinya yakin bisa menjadi lawan berat Vincent Rompies.

“Gue ga koar-koar, kalau koar-koar tuh lu ga punya sesuatu tapi lu banyak omong. Kalau gue emang punya sesuatu dan gue liat lawan-lawan di Vindes Sport itu figure entertainment yang coba main olahraga,” katanya beberapa waktu lalu.

Apalagi sebagai penggiat olahraga, dirinya ingin memajukan dan membesarkan dunia olahraga. Atas dasar itu dirinya menantang Vincent Rompies untuk bertanding badminton.

“Nah kalau gue emang orang olahraga yang pengen ikut membesarkan dunia olahraga dan Vindes Sport punya program itu. Kalau gue bisa tantang dan berkolaborasi, ya mungkin ini hal yang baik buat olahraga Indonesia,” jelasnya.

Pertemuan antara Valentino Simanjuntak melawan Vincent Rompies diyakini akan berjalan menarik. Valentino Simanjuntak mengucapkan jika dirinya menang melawan Vincent Rompies, JebreeetTV akan membuat sebuah acara baru soal pertandingan badminton.

“Kalau saya menang melawan Vincent Rompies di pertandingan Tepok Bulu, bersama tim JebreeetTV saya bakal bikin pertandingan bulutangkis tarkam,” ucapnya.

Dengan pertandingan yang akan dijalaninya, ia berharap badminton bisa lebih menggeliat lagi ke depannya.

“Gue tau seluk beluknya, ini olahraga hobi bisa menjadi prestasi dan bisa jadi profesi dan bisa menghidupi tapi kok kenapa jadi sepi.

“Jadi semoga kita mudah-mudahan bisa membuat olahraga ini menggeliat lagi sehingga industri semakin melirik lagi,” tutupnya.

Share.

About Author

Leave A Reply