Raisa-Anya #TimJebreeet, Tapi Hesti Kok Bukan #TimVincent?

0

JebreeetMedia dan Vindes akan menguji kebolehan dalam pertandingan badminton yang diberi tema Tepok Bulu 2022. Nantinya CEO JebreeetMedia, Valentino Simanjuntak akan melawan tim dari Vindes, yakni Vincent Rompies.

Terkait pertandingan tersebut tentu menjadi daya tarik bagi pendukung kedua belah pihak. Atas dasar itu kedua belah pihak menjual tiket bagi siapa saja yang mau menyaksikan.

Selain pertandingan Valentino Simanjuntak vs Vincent Rompies, ada juga pertandingan lain. Pertandingan tersebut, ialah Raisa dan Anya Geraldine vs Hesti Purwadinata dan Erika Carolina.

Raisa dan Anya Geraldine akan menjadi bagian dari Tim Jebreeet serta Hesti Purwadinata dan Erika Carolina akan menjadi bagian dari Tim Vindes.

Soal dipasangkan dengan Anya Geraldine, Raisa mengaku sangat antusias. Dirinya merasa cocok dengan postur dari Anya Geraldine.

“Aku sih lebih ke vitalitas. Anya terlihat lebih tinggi dan atletis, badan sangat cocok buat main badminton. Aku kebayang posisi aku di depan Anya di belakang. Asyik,” ungkapnya.

Lain di pihak Jebreeet, lain juga di pihak Vindes. Hesti Purwadinata yang menjadi tim dari Vindes justru dirinya enggan mendukung tim Vindes.

Alih-alih mendukung rekannya, dirinya lebih memilih mendukung Jebreeet.

“Sejak bulan ini! Vincent nyuruh pertandingan langsung, ga ada ayang ngajak. Kan gue temennya Vincent, ya Jebreeetlah,” tegasnya.

Laga Tepak Bulu 2022 nantinya akan diselenggarakan di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (3/7/2022).

Berikut profil dari Putri Berpasangan:

Raisa
Nama Lengkap: Raisa Andriana
Panggilan: Raisa
Asal: Cinere, Depok, Jawa Barat
Lahir: Jakarta, 6 Juni 1990
Tim: Jebreeet

Siapa tak kenal Raisa Andriana, penyanyi wanita Indonesia ini menyukai tepok bulu atau bulu tangkis karena sang ayah.

Jelang laga melawan Hesti-ErCarl, Istri dari Hamish Daud ini mengaku jika ia sudah giat berlatih sejak masa-masa pandemi dengan mneyewa GOR walaupun kebanyakan dia cuma mengambil bola atau shuttlecock saja.

Anya Geraldine
Nama Lengkap: Nur Amalina Hayati
Panggilan: Anya
Asal: Cempaka Putih, Jakarta Pusat
Lahir: Jakarta, 15 Desember 1995
Tim: Jebreeet

Anya Geraldine, ia mengaku sudah menggandrungi bulu tangkis sejak masih bocah. Perempuan asal Cempaka Putih, Jakarta Pusat ini memiliki hobi bulu tangkis lantaran merupakan olahraga yang sangat fun dimainkan.

Hesti Purwadinata
Nama Lengkap: Rd. Hesti Puspitasari Purwadinata 
Panggilan: Hesti
Asal: Bogor, Jawa Barat
Lahir: Bogor, 15 Juni 1983
Tim: Vindes, tapi dukung Jebreeet

Hesti Purwadinata, sahabat Enzy Storia ini mengaku baru bermain bulu tangkis belakangan ini. Hal ini tak lepas dari ajakan Vincent Rompies yang memintanya untuk langsung bertanding. Sebelumnya, Hesti mengaku tak pernah ada yang mengajak main bulu tangkis.

EriCarl
Nama Lengkap: Erika Carlina Batlawa Soekri
Panggilan: Ericarl
Asal: Cirebon, Jawa Barat
Lahir: Cilacap, 10 Agustus 1996
Tim: Vindes

Sementara Erika Carkina atau Ericarl juga mengaku baru main bulu tangkis belakangan ini. Jika Hesti diminta Vincent untuk bermain bulu tangkis, maka Ericarl diminta oleh Hesti untuk memainkan Si Tepok Bulu.

Share.

About Author

Leave A Reply