Tranmere Rovers Amankan Tanda Tangan Tiga Wonderkid untuk Musim Depan

0

Tranmere Rovers baru saja mengamankan tanda tangan tiga pemain muda untuk musim depan. Ketiga pemain itu adalah Rhys Hughes, Ryan Stratulis and Jack Williams

Rhys Hughes sendiri sebelumnya merupakan pemain Everton U-23 yang juga bermain di Premier League 2. Di sana Rhys Hughes mempunyai catatan yang cukup baik.

Bermain sebanyak 22 pertandingan, dirinya mengoleksi lima gol dan dua assist. Pemain berusia 20 tahun tersebut merupakan mantan kapten Everton U-18.

Bermain reguler di Wales U-23, Rhys Hughes resmi menandatangani kontrak selama dua tahun bersama Tranmere Rovers.

Selain Rhys Hughes, ada juga Ryan Stratulis. Ryan Stratulis merupakan salah satu wonderkid yang dimiliki oleh Tranmere Rovers.

Di musim lalu Ryan Stratulis dipercaya oleh Micky Mellon menjalani debutnya di pertandingan melawan Oldham. Hasilnya pun cukup membanggakan karena Tranmere Rovers berhasil menang.

Pemain berusia 19 tahun itu sebelumnya banyak menghabiskan waktunya dengan dipinjamkan Marine. Di sana ia turut membawa klubnya promosi dari Northern Premier League West Division.

Yang terakhir Jack Williams. Pemain yang cukup fenomenal tersebut sukses diamankan oleh Tranmere Rovers.

Jack Williams merupakan wonderkid milik Oldham. Kala berusia 15 tahun dirinya bergabung dengan timnas U-15 Inggris. Di kompetisi seusianya Jack Williams sukses mebcetak lebih dari 30 gol.

Akibat dari kehebatannya dirinya bahkan masuk tim utama Oldham saat masih berusia 15 tahun. Di tahun yang sama dirinya dipercaya sang pelatih untuk bermain di FA Cup tim senior.

Usai pertandingan, dirinya pun didapuk sebagai pemain termuda yang pernah bermain di FA Cup. Dari situlah banyak klub Premier League dan Eropa yang mencoba mendatangkannya.

Namun akibat dari cedera, dirinya justru gagal berkembang dan tetap bermain di Oldham. Pemain yang saat ini berusia 19 tahun itu akan bermain untuk Tranmere Rovers sebagai juru gedor pertahanan lawan.

Share.

About Author

Leave A Reply