Hanif Marjuni: Saya Minta Maaf atas Pernyataan Soal JIS

0

Salah satu pundit JebreeetMedia, Hanif Marjuni menyatakan rasa maafnya kepada pendukung Persija Jakarta, The Jakmania. Pernyataan maaf tersebut terkait dengan kalimat yang dilontarkan kepada para The Jakmania.

Hal tersebut terjadi saat episode Depdagri sebelumnya di hari Selasa, 29 Juli 2022. Berawal saat adanya inspeksi stadion untuk Liga 1 22/23.

Hanif Marjuni melontarkan kalimat yang ditujukan kepada pendukung Persija Jakarta itu.

“Buat teman-teman The Jakmania, kemarin jadi narasumber di episode Depdagri di hari selasa dan ada pernyataan saya soal inspeksi stadion di Liga 1 termasuk JIS,” katanya.

Saat ini dirinya juga sudah menyadari bahwa apa yang disampaikannya telah menyakiti hati para The Jakmania. Untuk itu dirinya meminta maaf kepada rekan-rekan The Jakmania.

“Saya melontarkan kalimat ‘kebayang ga kalau tuan rumah kalah? ‘ saya menyadari bahwa pernyataan itu melukai perasaan kawan-kawan The Jakmania yang selama ini sangat patuh pada peraturan,” jelasnya.

Permintaan maaf Hanif Marjuni sendiri disampaikan di edisi Depdagri, Kamis (29/7/2022). Dirinya meyakini bahwa The Jakmania merupakan pedukung yang dapat menjadi panutan untuk suporter lainnya

“Sekali lagi saya minta maaf atas pernyataan tersebut saya menyakini teman-teman The Jakmania selalu bisa menjadi komunitas yang patuh dan kompak dan menjadi panutan untuk komunitas atau kelompok suporter yang lain, sekali lagi saya minta maaf,” ungkapnya.

Share.

About Author

Leave A Reply