Dedi Kusnandar Sambut Positif Renovasi Lapangan UNI

0

JebreeetMedia selaku media yang mendukung penuh perkembangan olahraga di Indonesia telah memilih Lapangan UNI untuk direnovasi menjadi standar FIFA. Hal tersebut dillakukan agar SSB UNI dapat lebih berkembang lagi ke depannya.

Seperti diketahui SSB UNI merupakan salah satu SSB tertua di Indonesia yang telah melahirkan banyak pesepakbola yang bermain untuk timnas Indonesia. Tidak sedikit juga mereka yang lolos sampai ke timnas Indonesia merupakan pemain yang memulai kariernya di Persib Bandung.

Salah satu pemain asli binaan UNI yang sukses di timnas Indonesia dan juga bermain untuk Persib Bandung, Dedi Kusnandar menyambut positif renovasi yang dilakukan oleh JebreeetMedia.

Dado, sapaan akrab Dedi Kusnandar yakin UNI ke depannya akan lebih berprestasi lagi jika mempunyai lapangan berstandar FIFA.

“Harapan sebagai alumni dengan diperbaikiinya Lapangan UNI saya sangat menyambut positif. Apalagi kalau lapang sudah menjadi bagus, akan mendukung anak anak SSB UNI berlatih lebih semangat lagi.

“Selain itu mereka bisa bermain lebih baik lagi, bukan berarti lapang yang sebelumnya tidak baik, tetapi bisa jadi memotivasi anak anak SSB UNI agar bermain lebih bagus lagi,” jelasnya.

Peletakan batu pertama sendiri telah dilakukan beberapa hari yang lalu. Menurut Owner JebreeetMedia, Wandi Wanandi, rumput lapangan UNI akan dirubah menjadi rumput sintetis.

Dengan begitu dirinya berharap para siswa di SSB UNI dapat berlatih lebih semangat lagi.

“Hari ini, 24 Oktober 2022, berlangsung peletakan batu pertama atau ground breaking untuk membangun lapangan POR UNI, Ciwastra, Bandung. “Nantinya rumput lapangan di sini akan diganti menjadi rumput sintetis agar dapat menunjang para siswa yang berlatih di sini.

“Siap bikin lapangan UNI jadi hijau. Biar bisa nambah semangat latihan,” jelasnya.

Share.

About Author

Leave A Reply